Rabu, 02 Agustus 2017

20 Desain kursi paling unik kreatif dan keren dari kayu

20 Desain kursi palingunik kreatif dan keren dari kayu

20 Desain kursi paling unik, kreatif dan keren dari kayu
Memiliki segala sesuatu yang bersifat unik dan lain dari pada yang lain biasanya bisa menjadi suatu kebanggan bagi orang yang memilikinya, tak terkecuali kursi, dan tidak sedikit juga orang yang bahkan sampai rela untuk membayar dengan harga yang mahal hanya untuk membeli sebuah kursi dengan desain yang unik, walaupun bagi sebagian orang yang lain itu terkesan sangat konyol dan bodoh, tetapi bagi mereka yang sangat menyukai hal-hal yang unik, itu merupakan sebuah keharusan itu hal yang sangat wajar.
Lalu kalian ada di bagian orang yang mana? Orang yang suka dengan sesuatu yang unik kah?, atau netral- netral saja?, atau bahkan justru tidak suka dengan sesuatu yang unik?.
Kalau penulis sendiri sejujurnya tidak terlalu menyukai furniture atau sesuatu yang unik lainnya, kenapa? Karena biasanya sesuatu yang unik harganya sangat mahal, bahkan terkadang harganya sangat tak masuk akal. Maka dari itu penulis berpura-pura tidak suka saja. Hhheee....
Apakah kalian sudah mempunyai kursi yang unik dirumah? Atau baru merencanakan ingin memilih kursi yang unik ntuk rumah hunian kalian?. Jika kalian ingin memiliki kursi unik kalian sendiri dirumah, 20 Desain kursi paling unik kreatif dan keren dari kayu bisa menjadi inspirasi kalian dalam mendesain ataupun memilih desain kursi yang unik dirumah anda.
desain kursi unik ke 1
model desain kursi unik terbaru

Meskipun bentunya sangat sedrhana, namun kursi ini masih terlihat begitu cantik dan unik ditambah dengan warna yang terkesan sangat natural.
Desain kursi unik  ke 2
desain kursi unik keren

Hampir dari keseluruhan bagian dari kursi unik ini terdiri dari part-part (bagian) yang berbentuk segitiga, sehingga terlihat sangat keren seperti kursi-kursi robot yang ada di film-film... hhheee...
desain kursi unik ke 3
desan kursi santai unik
iklan oleh google 1
Bagi yang pernah hidup di pedesaan pasti pernah menjumpau mainan yang hampir serupa dengan ini saat masih kecil, atau bahakan pernah ikutan main, kalau penulis sendiri jujur saja tidak pernah, tidak pernah absen ikutan main maksudnya... hhheee... namun biasanya bentuknya bukan sekeren ini, melainkan hanya sebuah papan yang diberi tambahan roda, dan roda itu biasanya bisa terbuat dari apa saja yang penting bisa berputar atau kalau dalam bahasa jawa berputar disebut mubeng. Dan ada juga perbedaan yang lain, roda pada kursi ini tidak bisa digunakan, karena hanya sebuah aksesoris.
desain kursi unik ke 4
model kursi unik keren

Ada yang tahu bentuk apa ini? Jika belum tahu kalian harus sering-sering nonton bola, apa hubungannya dengan bola? Coba kalian perhatikan lagi... iya benar sekali kursi ini seperti pose selebrasi saat pemain berhasil membobol gawang lawannya, sangat unik bukan...
Desain kursi unik ke 5
gambar kursi unik lucu

Apakah ada yang pernah melihat bentuk kseperti ini dan merasa sangat tak asing? Karena memang itu sering kita lihat dan jumapai khususnya bagi kita orang indonesia karana bentuk dari kursi ini sangat mirip sekali dengan alat musik tradisional indonesia yaitu sasando, sasando adalah sebuah alat musik yang cara penggunaan atau memainkannya dengan dipetik berbeda  dengan kursi ini yang cara penggunaannya adalah diduduki.. jadi jangan sekali-kali menggunakan kursi ini dengan cara dipetik, kalau kejatuhan buahnya bisa benjol kepala.. hehehe...
Desain kursi unik ke 6
bentuk kursi unik terbaru

Kursi ini sebenarnya bukan lebih mirip kekursi tapi justru lebih mirip setrikaan baju, atau mirip apa menurut kalian kursi ini?
Desain kursi unik ke 7
kursi unik dari kayu

Walaupun hanya terbuat dari susunan kayu berbentuk persegi panjang, namun kursi ini sangat terlihat begitu unik dan sangat keren, dan sangat layak untuk kalian miliki.
Desain kursi unik ke 8
desain kursi unik dari kayu

saya tak ingin banyak berkomentar dengan kursi ini, tapi yang pasti tentunya penyusunan komponen dari kursi ini sangat membutuhkan ketelitian dan waktu yang sangat lama.
Desain kursi unik ke 9
model kursi unik dari palet limbah kayu

Bagaimana kesan pertama saat pertama kali melihat kursi ini? Kalau penulis sendiri menganggap bahwa yang membuatnya sangat kreatif dan hebat sekali karena dari bahan palet kayu yang sudah tak terpakai bisa menjadi bahan yang bisa berguna, dan terlihat unik dan berbea dengan yang lainnya.
Desain kursi unik ke 10
Desain kursi unik

Entah ini seperti apa karena bentuknya sangat sulit untuk di deskripsikan, dan memang inilah yang menjadikan kursi ini unik.
Desain kursi unik ke 11
model desain kursi unik dari batang kayu

iya... mang kalian tidak salah lihat, ini adalah desain kursi yang terbuat dari batang pohon utuh kemudian dibentuk menjadi kursi yang sangat cantik dan unik, dan tentunya tidak terlalu membutuhkan biaya yang banyak jika kalian ingn membuatnya sendiri. Kursi ini akan lebih indah jika dijadikan sebuah kursi teras unik, kursi taman atau halaman rumah yang ada banyak pohonnya, karena akan terlihat semakin menyatu dengan alam sekitar, namun senelum kalian membuatnya kalian harus mengetahui jenis-jenis kayu yang bagus untuk bahan furniture agar nantinya kursi yang kalian buat bisa lebih awet.
Desain kursi unik ke 12
desain kursi unik dari kayu

Kursi ini sangat terlihat unik karena bentuknya seperti susunan tulang manusia.
Desain kursi unik ke 13
model kursi unik multifungsi

Bentuk dari kursi ini terlihat sangat simple seperti kursi kursi pada umumnya, namun ada yang unik dari kursi ini yaitu banyaknya tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan majalah ketika kalian sudah selesai membacanya dan kalian tak perlu beranjak dari kursi jika ingin mengambilnya kembali.
Desain kursi unik ke 14
desain model kursi unik lucu untuk anak

Wah... imut-imut banget kan desainya, dan ini sangat cocok sekali untuk kalian yang sudah memiliki buah hati, karena desainnya sangat lucu-lucu dan imut.
Desain kursi unik ke 15
desain kursi minimalis unik

Walaupun kursi ini terdiri dari komponen yang berbentuk segitiga seperti Desain kursi unik ke 2 tadi, namun kursi yang ini lebih terlihat simple, dan tentunya akan mudah dibuat jika kalian ingin membuatnya sendiri.
Desain kursi unik ke 16
model kursi minimalis unik

Ini adalah desain kursi yang sangat unik namun terkesan sangat simple, karena hanya terdiri dari beberrapa susunan kayu, namun jangan salah walaupun begitu kursi ini juga memiliki tingkat kesulitan pembuatan yang sangat lumayan, jadi jika anda belum begitu bisa  membuatnya lebih baik memesan ditempat produksi mebel yang sudah terpercaya.
Desain kursi unik ke 17
desain kursi teras unik

Ini sebenarnya kursi atau meja? Meja atau kursi? Bingung ya... namun memang demikian ini adalah desain kursi Bar Retro Amerika yang dijadikan satu, sebenarnya kursi teras ini adalah perpaduan dari dua kursi dan satu meja. Bagaimana... sangat unik bukan?
Desain kursi unik ke 18
desain kursi minimalis multifungsi

Ya... ampun... ini sebenarnya kursi atau toko buku? Sampai buku segitu banyak bisa masuk, namun ini justru sangat cock bagi kalian yang sangat gemar membaca, karena kalian bisa menyimpan semua buku-buku bacaan kalian di kursi kesayangan kalian ini.
Desain kursi unik ke 19
kusri unik dari akar pohon utuh

Selain terlihat unik kursi ini juga terlihat sangat antik sekali, karena terbuat dari bonggol atau bagian bawah akar pohon, sehingga bentuknya sangat apik dan berseni, dan tentunya jika kalian ingin memiliki kursi dengan desain seperti ini yang terbuat dari bonggol kayu, kalian tidak akan bisa membuatnya sama persis dengan ini, karena setiap pohon pastinya memiliki bentuk bonggol kayu yang sangat berbeda antara satu pohon dengan pohon yang lain.
Desain kursi unik ke 20
desain kursi taman minimalis unik

Desain kursi yang terakhir ini adalah desain kursi taman yang sangat simpel, karena hanya terbuat dari susunan batang pohon yang ditumpuk dan papan pada bagian atasnya, dan ini sangat cocok sekali untuk kalian, karena kalian bisa membuatnya dengan mudah.
Dan itulah 20 Desain kursi paling unik kreatif dan keren dari kayu yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi desain interior ataupun eksterior rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar